It's Time to Change


Aleg Palestina dari Fraksi Hamas, Muna Mansur menegaskan, Israel telah gagal dalam semua targetnya di Gaza.Pernyataan ini diungkapkan, Muna Mansur di Nablus Senin (19/1).


Ia berbangga pada rakyat Palestina yang dapat melumpuhkan kesombongan Israel. Ia mengatakan, Israel hanya mampu membunuh anak-anak kecil dan wanita. Ini adalah bukti terbesar bahwa mereka gagal. Mereka telah menghancurkan segala sesuatu di Gaza kecuali perlawanan.

Ia mengatakan, situasi di Gaza akibat gempuran Israel membuat hati kita terkoyak. Kejahatan ini bukanlah pertama kali mereka lakukan dan bukan juga yang terakhir. Sejarah Israel mencatat bangsa tersebut merupakan bangsa penjagal. Mereka bahkan membunuh para nabi dan rasul. Mereka telah membunuh rakyat Palestina sejak dahulu kala. Ini menunjukan bahwa Zionis adalal para pembunuh, durjana dan teroris.

Kejahatan ini mengungkapkan pada dunia bahwa mereka adalah bangsa penjagal. Peristiwa ini merupakan bukti bagi dunia Arab dan Islam bahwa sudah tidak ada alasan lain bagi kalian untuk diam seribu bahasa atas kejahatan Israel ini. Pembantaian ini isyarat bagi para juru runding perdamaian agar mereka menghitung ulang tindakanya yang telah mendukung kejahatan Israel.

Dalam pada itu, aleg dari Hamas ini mengucapkan terima kasih kepada rakyat Palestina yang telah berjuang bersama Gaza dengan melakukan demonstrasi hamper tiap hari. Hari ini untuk rakyat Palestina dan para pemerintah Arab hendaklah bekerja untuk merehabilitasi Gaza.

Ia juga mengatakan, hal penting yang harus diperhatikan dalam KTT Arab adalah membahas kejahatan terhadap rakyat Palestina. Mereka harus menghentikan segala bentuk kecamanya terhadap rakyat Palestina, minimal. Selanjutnya mereka harus menghentikan segala bentuk kerja sama dengan Israel selamanya.

Dalam pidatonya Muna Mansur mengungkapkan dirinya telah mengirim surat ke sejumlah parlemen Arab dan Islam dan beberapa Negara Eropa yang menggambarkan situasi sebenarnya di Gaza. Disamping meminta mereka untuk melakukan tanggung jawabnya untuk mendorong Israel menghentikan semua kejahatanya di Gaza.

Categories:

Leave a Reply